Selasa, 25 Desember 2012

Kebahagiaanku

Ntah mengapa, tapi sungguh saat moment ini terjadi dan sampai saat aku dewasa kini, aku masih sangat mengingatnya, mungkin ayah yang memotretku saat itu, aku sungguh mengingat nya, bahkan aku tak ingin melupakan ini.
Maah... terima kasih untuk selama ini, untuk pengorbanan mamah kepada hidupku, banyak waktu yang kau buang hanya untuk ku, banyak tenaga yang kau kuras hanya untuk ku, banyak kebahagian yang kau berikan kepadaku, kasih sayang mu begitu tulus, kesempurnaan cinta kau beri.
KAU CAHAYA DI HIDUPKU
TIADA SEORANGPUN YANG DAPAT MENGGANTIMU

Maah.. mungkin sampaikapanpun dan dengan apapun aku takkan bisa membalas semua pengorbananmu, tapi jika harus aku tukarkan nyawaku untukmu itu akan aku lakukan mah,
aku akan selalu ada untuk mamah, betapa sangat aku mencintaimu mah,
semoga aku bisa selalu membahagiakan mamah sampai akhir hayat ku nanti.
Maah..
Betapa mulianya dirimu, aku bisa temukan kedamaian di setiap hangat pelukmu.

Aku mencintaimu melebihi apapun yang ada didunia ini mah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar